Minggu, 27 Januari 2013

  • Dukungan untuk Wildan Yani Ashari

    Wildan Yani Ashari, sekarang siapa yang tak kenal dia. Hacker asal Jember yang telah meretas Situs Presiden SBY yang telah di tangkap oleh pihak yang berwajib. Banyak sudah berita-beritanya di media, baik media cetak, dan media elektronika.
    Tapi apa daya, Hacker asal Jember ini, memiliki banyak sekali pendukung akan kebebasanya. banyak yang memberikan argument, bahwa Lebih baik hacker ini di bimbing bukanya di tangkap.

    Dan yang tidak kalah menariknya, para hacker-hacker yang lain mulai melancarkan aksinya untuk ikut serta mendukung hacker asal jember ini.

    Subdomain Situs Mahkamah Agung yang beralamatkan di http://rakernas.mahkamahagung.go.id/ telah di deface. HACKED BY PENJAGA MASJID. Yuppsss.. Situs Subdomain ini telah di deface oleh hacker dengan nick Penjaga masjid. Di dalam aksinya dia meninggalkan Pesan seperti berikut ini :

    Your Server has been Hacked by - Arabian Army Team and Indonesia Hacker
    WAHAI POLICE CYBER CRIME KENAPA KAU MENANGKAP KELUARGA BESAR HACKER INDONESIA KAMI
    - KALIAN TAHU KALAU WAKTU MALAYSIA MENGINJAK" INDONESIA YANG BERTINDAK ADALAH HACKER JADI LEPAS KAN LAH SAUDARA KAMI -
    Penjaga.Masjid@yahoo.com



    Wildan Yani Ashari

    Sampai berita ini Nisan buat, hasil deface dari Penjaga Masjid ini belum di Mirrorkan. Bahkan ada kabar aksi ini masih berlanjut dan pastinya akan ada Situs-situs pemerintah yang ikut kena dampaknya



    ( nisan )
  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    Copyright @ 2013 Nisan BL0G.